Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

Payudara adalah aset kebanggaan wanita. Bukan saja mereka menjadi simbol kesuburan atau membantu memperlancar proses menyusui, payudara juga menjadi simbol sensualitas wanita.

Sayangnya, kehamilan yang diikuti dengan proses menyusui dan gravitasi membuat payudara tidak lagi seketat saat sedang cewek. Nah, bagi anda yang ingin memiliki payudara yang kuat tanpa melalui proses operasi yang menyakitkan dan mengerikan, anda bisa mencoba cara sehat itu aku berikut.

Pijat dengan vitamin E
Pijat payudara Anda dengan lembut dengan vitamin E atau minyak herbal lainnya. Tindakan ini berguna untuk mengurangi peradangan guna menghindari kelenturan payudara.

Pakailah bra yang nyaman
Bra yang nyaman adalah kunci penting untuk menjaga keteguhan dada. Untuk bra yang longgar atau tidak nyaman digunakan bisa menyebabkan nyeri dada dan memperburuk bentuk dada.

Konsumsi lebih banyak kedelai
Anda harus mengkonsumsi lebih banyak kedelai jika ingin memiliki payudara yang kuat. Karena kedelai mengandung senyawa alami yang disebut fitoestrogen yang berguna untuk mencegah ketidakseimbangan hormon. Hormon yang tidak seimbang juga bisa menyebabkan kendur pada payudara.

Makan makanan tinggi serat
Mengkonsumsi makanan yang kaya serat, seperti sayuran, buah-buahan, atau biji-bijian, bisa menyeimbangkan kadar estrogen yang diproduksi tubuh sehingga membuat payudara tetap kencang.

Makanlah makanan rendah lemak
Selain mengonsumsi makanan berserat tinggi, perbanyak konsumsi makanan rendah lemak. Alasan makanan yang mengandung lemak jahat akan membuat aktivitas hormon meningkat yang membuat payudara melorot.

Makan biji rami
Konsumsi biji rami juga membantu membuat dada kencang. Rasio asam lemak omega-3 yang hadir dalam biji rami akan mengendalikan kelebihan produksi estrogen yang mengganggu keteguhan payudara.

Jadi wanita, apakah Anda ingin memiliki payudara yang selalu nada alami? Coba yang di atas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Permen Karet Dapat Mencegah Asam Lambung, Mitos atau Fakta?

5 Tips Menjaga Kesehatan Saat Bulan Ramadhan

Jerawat Muncul Di Punggung? Ini Penyebabnya